belafonti.com bela fonti @MarioTeguhWorld

belafonti.com bela fonti @MarioTeguhWorld belafonti.com bela fonti Bijak Band belafonti.com bela fonti Dokter Bijak mendadak jadi Penyanyi karena ga nyangka Votenya ngalahin Justin Bieber dan Agnes Monica di Shorty Awards Wakakakak… Akhirnya sibuk deh buat website di www.Belafonti.com Bela Fonti.

Sebenarnya bagi @MarioTeguhWorld kalau mau membuat Bela Fonti Unggul juga hal sepele aja koq… Tinggal dia disisipkan kata dan accoun dokter Bijak saat dia Tweet, begitu di ReTweet oleh siapapun maka itu dihitung sebagai Vote…

Om Mario Teguh gimana nech Kabarnya Koq sampeyan malah ngopreki Bela Fonti yg ra jelas asal usul ne… Wak kaka kaka kakakakakaka

About Wordpress

The game has started and you guys started it
This entry was posted in Index. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s