Saya kira pendiri tidak ingin ambil alih Demokrat

Selasa, 05/07/2011 00:04 WIB

Jakarta – Malam ini para pendiri Partai Demokrat berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut mereka sepakat membentuk formum komunikasi. Namun mereka tidak ingin mengambil alih partai yang didirikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Saya kira pendiri tidak ingin ambil alih," kata salah satu pendiri PD Venger Rumangkang usai menggelar rapat di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (4/7/2011) malam.

Menurutnya, para pendiri Partai Demokrat yang hadir dalam pertemuan malam ini telah terbukti memberi kontribusi kepada Demokrat tanpa kepentingan apapun, kecuali kepentingan untuk mendirikan PD saat itu.

"Menurut saya penduiri sudah terbukti memberi diri tanpa adanya kepentingan, interes, kepentingan kita didasari pada waktu saat kita mendirikan PD, dimana partai ini harus memberi kontribusi pada negara, " imbuhnya.

Sebaliknya, kader PD terutama yang saat ini menjadi pemimpin malah harus memberikan kontribusi kepada rakyat, berupa kesejahteraan. Itulah konsensus awal didirikan Partai Demokrat.

"Khususnya para pemimpin yang berasal dari PD, harus memberikan kesejahteraan bagi rakyat, itu konsensus awal kita," ujar Venger.

Selain Venger Rumangkang, juga hadir dalam kesempatan ini Sys NS yang dulu juga menjadi salah satu pendiri Partai Demokrat.

(anw/anw)

About Wordpress

The game has started and you guys started it
This entry was posted in Index. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s